Video Viral Indonesia Terkini

Video Viral Indonesia Terkini Berita Viral Terkini Agen Kangen Water di Solo Cp.089687632825 "Change your water change your life"

Operating as usual

Photos from Video Viral Indonesia Terkini's post
27/05/2019

Photos from Video Viral Indonesia Terkini's post

kayanya kenal...
20/05/2019

kayanya kenal...

09/05/2019

adu ayam

07/05/2019

romadhon tiba..romadhon tiba

26/03/2019
20/03/2019

bakalan nangis2 nih πŸ˜ƒ

15/03/2019
Narel Raisa Kingdom

perut karet..kok bisa masuk semua ya ?
padahal kurus

how can she eat that much ?? 😱
#eatingshow #monsterfood #food

11/03/2019

prabowo marahi emak2 bercadar dikira intel
tumben gak buka baju pak 😁

07/03/2019

challange makan cabe terpedas di dunia
matanya sampe balik 😱
kapokmu kapan mas πŸ˜‚πŸ˜‚

28/02/2019

mukanya ancuuurr!!!
begal tertangkap jadi bulan2an..enaknya diapain sampah kaya gini ??

26/02/2019

ahmad dhani nangis

08/02/2019
20/01/2019

😜

11/01/2019

kalo beli gembok yg bagusan gaess.!!
begini cara maling membobol gembok dalam hitungan detik

24/12/2018

IKRIMAH BIN ABU JAHAL DARI MEMERANGI ISLAM HINGGA MENJADI PAHLAWAN ISLAM
Iman itu tak dapat diwarisi. begitu juga dengan kekafiran. kekafiran juga tak semestinya kekal mengikut keturunan.

Ikrimah adalah anak dari Abu Jahal. Ia adalah salah satu dari pemimpin Quraisy ketika terjadi Pembebasan Mekkah. Ayahnya Abu Jahal adalah lelaki yang dihormati kaumnya .dia adalah junjungan bagi kaumnya, lelaki yang terhormat, ditaati, dan mempunyai pangkat dan kekuasaan. Ia hidup di Makkah sebagai musuh Allah dan Rasul-Nya. Ia selalu berusaha membunuh Rasulullah shallallahu β€˜alaihi wa sallam.

20/11/2018

Kecil2 udah mabok..Miris !!

RACUN DARI NASIKeluarkan nasi dari rice cooker kalau sdh matang. Kalau lebih dari 12 jam menjadi pemicu diabetes.HKebias...
20/11/2018

RACUN DARI NASI

Keluarkan nasi dari rice cooker kalau sdh matang. Kalau lebih dari 12 jam menjadi pemicu diabetes.H

Kebiasaan yang Jadi Pemicu Anak Menderita Kanker dan Diabetes

Hari ini saya cukup Shock. Bagaimana tidak, karena ternyata kebiasaan yang selama ini saya anggap sepele, merupakan perbuatan berbahaya untuk anak anak saya. Istilahnya, saya sayang anak tapi saya pula yang setiap hari memberi anak racun. Dengan info ini, saya sangat berterima kasih pada sekolah Zara (anak saya yang masih TK) karena telah mendatangkan seorang konsultan kesehatan, Pak Anto dari Lembaga Konsultan Kanker Indonesia.

Ia sempat menjelaskan bedanya Myom, Tumor, Kista dan Kanker. Tapi saya di artikel ini hanya ingin menceritakan ulang penjelasan Pak Anto yang membuat saya shock.

BAHAYA NASI DARI MAGIC COM

Ini adalah fakta pertama yang membuat saya shock. Tapi syukurlah kalimat tersebut hanya kalimat pembuka Pak Anto saja. Karena nyatanya nasi dari magic com boleh dimakan. Namun dengan syarat, tidak boleh lebih dari 12 jam di dalam magic com dengan kondisi terus terusan dihangatkan.

"Karena nasi yang terus dihangatkan dalam magic com, saat lebih dari 12 jam ia akan berubah menjadi racun”, kata Pak Anto memperingatkan. Sehingga ketika memasak nasi dan sudah matang, ia menyarankan untuk mengeluarkan nasi tersebut dari magic com dan dipindahkan saja di tempat nasi.

Ia melanjutkan, β€œNasi yang baik adalah nasi yang dimakan saat sudah dingin, bukan nasi hangat. Karena nasi dingin memiliki kadar gula yang lebih rendah.”. Inilah mengapa sekarang banyak anak menderita diabetes. Karena mereka terbiasa makan nasi hangat dari magic com. Beda dengan orang zaman dahulu yang dimasak di langseng kemudian jika sudah matang akan diletakkan di tempat nasi. Dengan demikian nasi tidak terus menerus dihangatkan.

Saya dan keluarga sering makan di luar. Jadi kadang masak nasi tapi ngga ada yang makan, so magic com jalan teruuus. Besoknya kadang nasi baru terjamah. Hm … yang jelas saya sering sekali meletakkan nasi di magic com lebih dari 12 jam.
Sekarang sejak penataran, seusai nasi matang, magic com langsung saya matikan dan nasi saya dinginkan.

Semoga bermanfa'at.
BATASI NASI DAN GULA ARTINYA BATASI PENYAKIT DI MASA TUA.

"KARBOHIDRAT DAN GULA ADALAH IBU DARI SEGALA PENYAKIT."
(JOHAN YAN)

ANDA MUNGKIN TIDAK MENDUGA BAHWA DISAMPING PERUT BUNCIT, ASUPAN BERLEBIH NASI DAN GULA AKAN MEMBUAT TUBUH ANDA KELEBIHAN :

1. TRIGLISERIDA,
2. KOLESTEROL,
3. HIPERTENSI,
4. JANTUNG KORONER HINGGA ...
5. DIABETES MELITUS ...

DR YU ZONGXIAN MENEKANKAN, KALAU SAJA ORANG YANG MENERIMA BERITA INI BISA LANJUT MENGIRIMKAN KPD 10 ORANG LAIN, MAKA SETIDAKNYA ADA SATU NYAWA YG BISA TERSELAMATKAN ...

AKU SUDAH MELAKUKAN TUGASKU, SEMOGA KAMU JUGA BISA MEMBANTU MELAKUKAN TUGASMU.
TERIMA KASIH !!!

Jangan disimpan ya, gak ada gunanya jg disimpan. Siapa tau bisa menyelamatkan sahabat, teman dan saudara2 kita πŸ‘πŸŒˆπŸ‘ mudah-mudahan bermanfaat β€πŸ˜‚β€
Authentic Alkali pH9+ TDS

19/11/2018

udah cakep pekerja keras pulaa..
tag temenmu yang masih jomblo :)

16/04/2017

untuk pemesanan WhatsApp 08975406976 πŸ“Œ

15/09/2016

yang capek bisa pijet atau bekam
area solo bisa datang kerumah
langsung kontak WA 089618235571

08/09/2016
Beauty Water Spray

Manfaat Beauty Water Spray dan Strong Acid Spray
WA : 089512122344

03/02/2016

selamat pagi, untuk info pemesanan WhatsApp 08975406976

04/04/2015

beauty water and strong acid
pemesanan +62 896-8763-2825 ~ elisabet

26/03/2015

Saat anda sakit, usahakan minum air putih secukupnya. Ini berguna agar kita tidak kekurangan cairan saat sakit. Air putih juga sangat baik untuk tubuh kita. Karena tubuh kita sangat memerlukan air putih dalam jumlah yang cukup.
#drink_kangen_water

05/03/2015

Manfaat Beauty Water Spray & Strong Acidic Water

05/03/2015

Manfaat Air KanGen

28/02/2015

untuk order WhatsApp +62 895-1212-2344

Address

St Johns Road Tunbridge
Surabaya
TN4 9XD

Alerts

Be the first to know and let us send you an email when Video Viral Indonesia Terkini posts news and promotions. Your email address will not be used for any other purpose, and you can unsubscribe at any time.

Videos

Category


Other Publishers in Surabaya

Show All

Comments

Izin share kaπŸ™πŸ˜Šjangan lupa di subcribe yah channel akuπŸ˜†klik link dibawah iniπŸ‘‡πŸ‘‡terimakasihπŸ™
Mohon bantuan jika ada yg melihat...πŸ™πŸ™πŸ™
Mohon bantuan jika melihat kakak kami hub kami segera terima kasih....πŸ™πŸ™πŸ™
Mohon bantuan nya jika ada yg melihat kakak kami boleh hub segera nomer di bawah....πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ bagi yg sudi mohon bantuan share sebanyak2nya terima kasih....
Alamat tokonya dimana ya?