E100,7 MAJAFM

E100,7 MAJAFM E100,7 MAJAFM adalah fanspage resmi milik dari Radio Maja FM atau PT. Radio Maja Pari Indah Suara Mojokerto. Gunakan media ini untuk menyampaikan informasi yang benar dan gunakan nama asli.

Media Informasi dan Hiburan

Operating as usual

Selamat hari Minggu sobat ... sambil nyantai di hari libur ini, dengerin terus radio Maja FM 100,7 Suara Mojokerto ... s...
06/12/2020
Live Radio

Selamat hari Minggu sobat ... sambil nyantai di hari libur ini, dengerin terus radio Maja FM 100,7 Suara Mojokerto ... selain juga dengerin juga via streaming ...

www.majamojokerto.net/radio

Informasi Mojokerto

Reposted from @rindoe_kopie Live music everydayJadwalkan kebahagian kalian hanya di rindoe kopie.
05/12/2020

Reposted from @rindoe_kopie Live music everyday
Jadwalkan kebahagian kalian hanya di rindoe kopie.

Kita sudah masuk musim penghujan, ada yang mau renovasi atau ngecat rumah tapi deg-degan. Karena tembok yang basah, susa...
04/12/2020

Kita sudah masuk musim penghujan, ada yang mau renovasi atau ngecat rumah tapi deg-degan. Karena tembok yang basah, susah untuk dicat, kalo gak gitu kadang catnya jadi kotor karena lumpur hujan.⁣

Jadi pastikan solusi untuk cat rumah saat hujan, datang aja ke toko sami jaya, dan segera adopsi koleksi dari “TOA PAINT”.⁣

Formula aktiv TOA EXTRAWET PRIMER bisa menjadikan hasil cat sobat maja tetap bagus dan luar biasa, walaupun di tembok basah dengan kelembaban air 70 persen. Ditambah juga melindungi tembok dari jamur, lumut, dan pengapuran. ⁣

Selain itu dapatkan produk TOA GOLD di toko sami jaya. Cat super mewah dengan formula aktif dengan pigmen emas kualitas premium. Yang tidak mudah kotor saat musim hujan, serta mudah dibersihkan ketika ada tanah atau lumpur yang melekat. ⁣

Nah, satu lagi produk TOA yakni TOA Supershield dengan keunggulan HIT Reflektif memantulkan panas dari sinar UV, sehingga udara di dalam ruangan tetap dingin dan hemat energi pemakaian AC. ⁣

Yuk renovasi rumah atau cat rumah sobat tanpa takut cuaca, hanya menggunakan produk TOA PAINT di toko sami jaya. ⁣
Jalan Pahlawan no : 15 B, atau jalan gajahmada J5 mojosari telp : 085102128000. Cek ig di @mojokerto_paint_center

Sobat maja pengen beli rumah tapi pengen lokasinya yang strategis, aman dan bebas banjir ?⁣Grand Pasinan Residence pilih...
04/12/2020

Sobat maja pengen beli rumah tapi pengen lokasinya yang strategis, aman dan bebas banjir ?⁣
Grand Pasinan Residence pilihan yang tepat !!⁣

Kenapa harus milih di Grand Pasinan Residence sih ?⁣

1. Lokasinya dikelilingi oleh 3 kampus ternama dimojokerto, hanya 2menit dari terminal kertajaya, 8menit dari pusat kota, 10menit dari pintu toll, 35menit dari bandara juanda⁣
2. Grand Pasinan Residence, Nyaman karena di design dengan konsep modern minimalis dan pengaturan pencahayaan, sirkulasi udara serta tata ruang yg sangat baik⁣
3. Grand Pasinan Residence, aman karena kompleks perumahan GPR menggunakan konsep one gate system(1pintu)⁣
4. Bebas banjir tinggi lokasi GPR 50cm dari jalan ⁣

Dapatkan harga perdana untuk 1unit pertama dengan promo free PPN dan BPHTB. Sedangkan untuk KPR didukung oleh BNI dan BNI Syariah.⁣

Perumahan GPR dikembangkan oleh Bumi Mojo Berjaya. Developer yang telah berpengalaman menjual berbagai perumahan mewah di surabaya dan akan membawa konsep dan kualitas perumahan mewah surabaya ke mojokerto.⁣
Unt keterangan lebih lanjut hubungi.⁣

Kantor pemasaran: Pasinan regency no.1, Telp:0321- 5287014⁣
Atau hub : Mike: 081 388000768 Agus telp: 081252605577⁣

GRAND PASINAN RESIDENCE, LUXURIOUS LIVING⁣

Reposted from @rindoe_kopie Hallo masyarakat kota mojokerto & sekitarnyaPunya Putra Putri atau Adik teman sepupu siapapu...
03/12/2020

Reposted from @rindoe_kopie Hallo masyarakat kota mojokerto & sekitarnya

Punya Putra Putri atau Adik teman sepupu siapapun boleh yang punya ketertarikan di dunia olah vokal ataupun seni mewarnai??/ yuukk buruan didaftarkan aja buat ikutan “Audisi Penyanyi Cilik & Lomba Mewarnai” yang diadakan ole Rindoe Kopie berikut ini :

“Audisi Penyanyi Cilik & Lomba Mewarnai” mengajak Anda para Bunda dan para Ayah di Mojokerto dan sekitarnya untuk mensupport Putra – Putrinya unjuk keberanian dengan ikut mendaftarkan mereka di event yang kami selenggarakan ini// Untuk lomba menyanyi dibagi menjadi 2 kategori/ ada kategori dibawah usia 10 tahun dan usia 10 sampai 14 tahun. dengan biaya pendaftaran hanya 60 ribu include snack minuman dan sertifikat semua peserta. Untuk audisi menyanyi diselenggarakan tgl 5 dan 6 Desember 2020. mulai jam 12 siang sampai 5 sore Sedangkan untuk lomba mewarnai ada 2 kategori juga  ada kategori dibawah usia 7 tahun dan usia 7 sampai 9 tahun. dengan biaya pendaftaran 50 ribu include snack minuman dan sertifikat peserta.  Pelaksanaan lomba mewarnai pada hari Minggu tgl 13 Desember 2020. Yuk buruan daftarkan Putri Putri Anda. mulai tgl 15 sampai 30 November 2020 di Rindoe Kopie Jl. Raya Cinde No.8b Kota Mojokerto. dari jam 10 pagi sampai 11 malam. Info selengkapnya hubungi contact person 0815 8554 9970 atau 0822 3225 7332.

Audisi Penyanyi Cilik & Lomba Mewarnai ini dipersembahkan oleh Rindoe Kopie dan didukung oleh Radio R FM Mojokerto & Maja FM Mojokerto
@rfm94mojokerto
@maja_fm

Kita sudah masuk musim penghujan, ada yang mau renovasi atau ngecat rumah tapi deg-degan. Karena tembok yang basah, susa...
02/12/2020

Kita sudah masuk musim penghujan, ada yang mau renovasi atau ngecat rumah tapi deg-degan. Karena tembok yang basah, susah untuk dicat, kalo gak gitu kadang catnya jadi kotor karena lumpur hujan.⁣

Jadi pastikan solusi untuk cat rumah saat hujan, datang aja ke toko sami jaya, dan segera adopsi koleksi dari “TOA PAINT”.⁣

Formula aktiv TOA EXTRAWET PRIMER bisa menjadikan hasil cat sobat maja tetap bagus dan luar biasa, walaupun di tembok basah dengan kelembaban air 70 persen. Ditambah juga melindungi tembok dari jamur, lumut, dan pengapuran. ⁣

Selain itu dapatkan produk TOA GOLD di toko sami jaya. Cat super mewah dengan formula aktif dengan pigmen emas kualitas premium. Yang tidak mudah kotor saat musim hujan, serta mudah dibersihkan ketika ada tanah atau lumpur yang melekat. ⁣

Nah, satu lagi produk TOA yakni TOA Supershield dengan keunggulan HIT Reflektif memantulkan panas dari sinar UV, sehingga udara di dalam ruangan tetap dingin dan hemat energi pemakaian AC. ⁣

Yuk renovasi rumah atau cat rumah sobat tanpa takut cuaca, hanya menggunakan produk TOA PAINT di toko sami jaya. ⁣
Jalan Pahlawan no : 15 B, atau jalan gajahmada J5 mojosari telp : 085102128000. Cek ig di @mojokerto_paint_center

Pendidikan adalah hal terpenting dan terdepan untuk sang buah hati. Sebagai Orang Tua, pasti merasa perlu untuk mencari ...
02/12/2020

Pendidikan adalah hal terpenting dan terdepan untuk sang buah hati. Sebagai Orang Tua, pasti merasa perlu untuk mencari kan sekolah yang cocok, dan sebagai penunjang masa depan dan cita2nya. ⁣

SDK wijana sejati mojokerto, bisa jadi pilihan sobat maja untuk kebutuhan pendidikan, putra putri sobat maja. SDK wijana sejati juga dikenal dengan sekolah yang mengutamakan kedispilan dan membentuk karate Siswa. ⁣
Dikenal sebagai sekolah adi wiyata tingkat jawa Timur. SDK juga satu-satunya sekolah yang mendapat predikat kantin sehat bintang satu Tingkat Provinsi jatim. selain itu SDK wijana sejati, juga sebagai sekolah swasta, berciri khas katolik, yang membudayakan religiusitas, dan literasi. ⁣

Dengan jajaran prestasi yang luar biasa dan Gemilang, SDK wijana Sejati pernah mendapatkan Penghargaan Sekolah Adiwiyata Propinsi Jatim, penghargaan kantin sehat, smart library, juara story telling, dan Olah raga Basket tingkat Mojokerto, dan Surabaya. ⁣

Ayo daftarkan Putra putri anda Ke SDK Wijana sejati Mojokerto, yang sudah membuka pendaftaran mulai 01 November 2020. Baik online maupun dating langsung kekantor SDK Wijana Sejati Mojokerto, Jalan pemuda no : 31 Kota Mojokerto, telp 0321 321839⁣

Reposted from @rindoe_kopie Hallo masyarakat kota mojokerto & sekitarnyaPunya Putra Putri atau Adik teman sepupu siapapu...
01/12/2020

Reposted from @rindoe_kopie Hallo masyarakat kota mojokerto & sekitarnya

Punya Putra Putri atau Adik teman sepupu siapapun boleh yang punya ketertarikan di dunia olah vokal ataupun seni mewarnai??/ yuukk buruan didaftarkan aja buat ikutan “Audisi Penyanyi Cilik & Lomba Mewarnai” yang diadakan ole Rindoe Kopie berikut ini :

“Audisi Penyanyi Cilik & Lomba Mewarnai” mengajak Anda para Bunda dan para Ayah di Mojokerto dan sekitarnya untuk mensupport Putra – Putrinya unjuk keberanian dengan ikut mendaftarkan mereka di event yang kami selenggarakan ini// Untuk lomba menyanyi dibagi menjadi 2 kategori/ ada kategori dibawah usia 10 tahun dan usia 10 sampai 14 tahun. dengan biaya pendaftaran hanya 60 ribu include snack minuman dan sertifikat semua peserta. Untuk audisi menyanyi diselenggarakan tgl 5 dan 6 Desember 2020. mulai jam 12 siang sampai 5 sore Sedangkan untuk lomba mewarnai ada 2 kategori juga  ada kategori dibawah usia 7 tahun dan usia 7 sampai 9 tahun. dengan biaya pendaftaran 50 ribu include snack minuman dan sertifikat peserta.  Pelaksanaan lomba mewarnai pada hari Minggu tgl 13 Desember 2020. Yuk buruan daftarkan Putri Putri Anda. mulai tgl 15 sampai 30 November 2020 di Rindoe Kopie Jl. Raya Cinde No.8b Kota Mojokerto. dari jam 10 pagi sampai 11 malam. Info selengkapnya hubungi contact person 0815 8554 9970 atau 0822 3225 7332.

Audisi Penyanyi Cilik & Lomba Mewarnai ini dipersembahkan oleh Rindoe Kopie dan didukung oleh Radio R FM Mojokerto & Maja FM Mojokerto
@rfm94mojokerto
@maja_fm

Reposted from @immtoyota Yuk datang dan ramaikan showroom event weekend sales di IMM TOYOTA Mojokerto.Hari Sabtu, 07 Nov...
01/12/2020

Reposted from @immtoyota Yuk datang dan ramaikan showroom event weekend sales di IMM TOYOTA Mojokerto.
Hari Sabtu, 07 November 2020.
Pukul 09.00 - 15.00 WIB.
Dapatkan extra penawaran spesial khusus di bulan ini!
.
Tak hanya itu! Ada yang berbeda.
Anda juga bisa menikmati lukisan karya pelukis asli Mojokerto @ernowobudi dan di sketch langsung olehnya.
Langsung bawa pulang dan tentu saja GRATIS.
Jadi tunggu apalagi?
.
Info lebih lengkap silahkan menghubungi hotline kami di bio atau kunjungi pameran kami di :
Ruko royal mojosari - 0321.6853888 atau hubungi Dyah di 0812 3247 4500.
Sunrise Mall Mojokerto
Taman Ghanjaran Trawas (Sabtu - Minggu)
Satu Tujuan, Satu Semangat, Bersama Toyota KITA BISA!
#TOYOTAAdaUntukAnda #IMMTOYOTAPeduliUntukAnda #DirumahAja #HubungiTMSAja #ayokeimmtoyota #immtoyotapeduli #immtoyota #bringyoursmile #bestintown #wearethebest #immtoyotabisa #mojokerto #mojosari #jombang #jawatimur #toyotaid #akiotoyoda #munawartobing @mr_tobing_imm

Stay tuned with us at www.immtoyota.co.id

Salurkan bakat dan kreatifitasmu dalam acara audisi penyanyi cilik dan lomba mewarnai, yang digelar oleh rindu kopi cafe...
30/11/2020

Salurkan bakat dan kreatifitasmu dalam acara audisi penyanyi cilik dan lomba mewarnai, yang digelar oleh rindu kopi cafe and resto.⁣⁣
⁣⁣
Untuk audisi lomba menyanyi, persyaratan peserta usia antara 10 sampai 14 th, dengan biaya registrasi sebesar Rp 60 ribu . sudah termasuk snack, minuman dan sertifikat peserta. Audisi menyanyi digelar pada 5 – 6 Desember. Jam 12 – 17 Sore.⁣⁣
Sedangkan untuk audisi lomba mewarnai, usia peserta antara 7 – 9 th. Biaya registrasi sebesar Rp 50 ribu, sudah termasuk snack, minuman dan sertifikat bagi para peserta. Dan digelar pada 13 Desember. ⁣⁣
⁣⁣
Untuk pendaftaran sudah dibuka pada 15 sampai 30 November. Di Rindu Kopi Caffe and Resto ada di Jl Raya Cinde no 8 B Kota Mojokerto. Info lebih lanjut hubungi CP 0815 8554 9970, atau di 0822 3225 7332. ⁣⁣
⁣⁣
Lomba menyanyi dan mewarnai dipersembahkan oleh rindu kopi cafe and resto, and proudly present by Maja FM.⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣

Kita sudah masuk musim penghujan, ada yang mau renovasi atau ngecat rumah tapi deg-degan. Karena tembok yang basah, susa...
30/11/2020

Kita sudah masuk musim penghujan, ada yang mau renovasi atau ngecat rumah tapi deg-degan. Karena tembok yang basah, susah untuk dicat, kalo gak gitu kadang catnya jadi kotor karena lumpur hujan.⁣

Jadi pastikan solusi untuk cat rumah saat hujan, datang aja ke toko sami jaya, dan segera adopsi koleksi dari “TOA PAINT”.⁣

Formula aktiv TOA EXTRAWET PRIMER bisa menjadikan hasil cat sobat maja tetap bagus dan luar biasa, walaupun di tembok basah dengan kelembaban air 70 persen. Ditambah juga melindungi tembok dari jamur, lumut, dan pengapuran. ⁣

Selain itu dapatkan produk TOA GOLD di toko sami jaya. Cat super mewah dengan formula aktif dengan pigmen emas kualitas premium. Yang tidak mudah kotor saat musim hujan, serta mudah dibersihkan ketika ada tanah atau lumpur yang melekat. ⁣

Nah, satu lagi produk TOA yakni TOA Supershield dengan keunggulan HIT Reflektif memantulkan panas dari sinar UV, sehingga udara di dalam ruangan tetap dingin dan hemat energi pemakaian AC. ⁣

Yuk renovasi rumah atau cat rumah sobat tanpa takut cuaca, hanya menggunakan produk TOA PAINT di toko sami jaya. ⁣
Jalan Pahlawan no : 15 B, atau jalan gajahmada J5 mojosari telp : 085102128000. Cek ig di @mojokerto_paint_center

Address

Jln Panderman No. 1, Wates Mojokerto
Mojokerto
61317

Opening Hours

Monday 08:00 - 17:00
Tuesday 08:00 - 17:00
Wednesday 08:00 - 17:00
Thursday 08:00 - 17:00
Friday 08:00 - 17:00
Saturday 08:00 - 16:00
Sunday 09:00 - 15:00

Telephone

+628113141007

Website

Alerts

Be the first to know and let us send you an email when E100,7 MAJAFM posts news and promotions. Your email address will not be used for any other purpose, and you can unsubscribe at any time.

Contact The Business

Send a message to E100,7 MAJAFM:

Videos

Nearby media companies


Comments

modongan sekitr hujan deras + petir gelegar mneyeramkan...aliran listrik padam...trs bg pengguna jln arah trowulan/jombang klo udah gini akan ada genangan air sekitaran smpn 2 sooko sampek jembatan barat jln masuk sasap berhati hatilah ...waspadalah sblm mogok
Utk indihome mojokerto, signal putus2 terus!! Diperbaiki berkali2 tdk ada hasilnya. Tdk ada kejelasan. Dr 30mbps ke 50mbps sama saja kualitas wifi nya. Nonton tv gambar jd jelek. Suara tv hilang. Bayarnya tetep lanjut, tp tdk memperhatikan kenyamanan pelanggan. Kinerjanya ga bagus sama sekali. Seharusnya perbaikan itu ada hasil. Ini sdh hmpr 2 mg tetep tanpa kejelasan. Kerja dan sekolah jadi kacau gara2 indihome. Mana ini kepala kantor indihome atau siapapun yg berwenang tanggung jawab dong merugikan pelanggan!!!!
Aku pengen pulang di kampung ku tapi aku bingung !
Cek nemene c
saluran air di jalan Yos Sudarso perlu dikeruk lumpurnya. Sering tergenang saat hujan
Minta tlg bisa dibantu disampaikan ke pihak terkait... 🙏 4 tahun sudah tidak ada solusi penanganan. Sampai malam ini 22 okt 20.20 jam 23.58 masih sama msh trjadi letupan listrik lbih dr 3x dlam satu malam. Tidak ada pnanganan yg serius... Hanya datang dan bawa senter lali pergi. Kenyamanan, keslamatan orang dipertaruhkan kalau penanganya selalu begini. Sering kali sdh pengaduan ke PLN 123 via telf dan selalu nihil.
Widya di suratan ,malam mas bayu mbak cintya , aku pengen denger lagunya gisella anastasya ,cara lupakan mu ,lagunya buat ngilangin penat seharian mendampingi murid2 ulangan pts online , Diputer ya , tak tunggu ,makasih
Berikut saya sampaikan Jadwal pelayanan samsat induk dan beberapa loket pelayanan samsat unggulan wilayah surabaya timur besok.pagi SENIN TANGGAL 21 SEPTEMBER 2020 1..samsat induk surabaya timur Buka pkl.08.00 wib sd 14.00 wib. Bagi pengurusan yg memerlukan proses cek fisik akan dilayani sampai dengan pkl.13.00 wib 2. Drive thruu samsat surabaya timur buka 08.00 wib sd 20.00 wib..istirahat pkl.13.00 wib sd 14.00 wib 3. Samsat keliling terminal bratang 08.00 wib sd 12.00 wib 4. Samsat keliling tambak sari 09.00 wib sd 12.00 wib 5. Samsat corner superindo yakaya rungkut 09.00 wib sd 14.00 wib 6. Samsat corner galaxy mall 10.00 wib sd 14.00 wib Mari kita manfaat kan kesempatan program pemutihan ini utk menertibkan administrasi surat surat kendaraan kita yg belum di balik nama atau ada tunggakan pajak bertahun tahun. Terima.kasih
Sore ini drive thruu samsat surabaya timur buka 14.00 wib sd 20.00 wib untuk melayani wajib pajak yg akan melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor 1. Hanya melayani pajak kendaraan berplat jatim dan berplat hitam saja baik r2 , r4 dan r3. 2. Pembayaran bisa dilakukan dengan tunai dan DEBET ATM, tdk bsa credit card 3 . Utk persyaratan cukup membawa kendaraan yg akan bayar , stnk asli, identitas asli. 4. Jika ingin membayar lebih dari 1 unit kendaraan yg satu nama atau satu alamat, maka cukup salah satu saja kendaraan yg dibawa, namun persyaratan lain tetap di bawa. 5. Gunakan pembayaran non tunai jika ada utk mempercepat dan lebih aman. 6. Untuk pembayaran pajak kendaraan LINK atau luar kota , mohon diusahakan maksimal pkl.19.00 wib sdh didaftarkan di drive thruu.. Tetap kenakan masker ketika masuk ke area samsat atau drive thruu
Info samsat : 1. Layanan samsat induk hari ini buka pukul 08.00 wib sd 14.00 wib, catatan : utk pengurusan yg ada proses cek fisiknya maksimal pkl 12.00 wib harus sdh dilakukan cek fisik. 2. Drive thruu samsat surabaya timur : buka 08.00 wib sd 20.00 wib..istirahat pkl.13.00 wib sd 14.00 wib 3. Samsat keliling terminal bratang dan tambaksari buka 08.00 wib sd 11.30 wib.. SORE TIDAK BUKA. Pemutihan di jawa timur alan berakhir tanggal 28 november 2020 Manfaatkan kesempatan ini utk menertibkan administrasi surat surat kendaraan kita, baik yg belum di balik nama atau yg ada tunggakan pajak bertahun tahun.. Terima kasih. BRIPKA NURKOLIK PETUGAS A.SAT SURABAYA TIMUR
https://youtu.be/wBzMk2AYl0w VIRAL Seorang polisi dilamongan jawa timur harus kejar kejaran menyelamatkan seorang ibu yang mengalami depresi di pinggir jalan setelah dimandikan dan potong rambut dan ganti baju akhirnya dibawa pulang untuk dirawat seperti ibunya sendiri Semoga ibunya segera ketemu keluarga yang sebenarnya
Mohon bantuan nya min... Semoga cepat ketemu