DeltaFMSurabaya

DeltaFMSurabaya Radio Dewasa Muda No. 1 Di Surabaya Yang Memutarkan #LaguTerenak

Awalnya Delta FM dikembangkan sebagai sebuah radio membidik segmen pendengar dewasa dengan rentang usia 35-45 tahun, berkehidupan mapan, memiliki kedudukan yang tinggi di persahaan, di pemerintahan maupun di masyarakat. Para pendengarnya sebagian besar adalah kelas A-B Jakarta yang telah memasuki phase gaya hidup tenang namun penuh makna (well establish). Pada rentang tahun 1993-2011, Delta FM melayani pendengar dengan memutarkan lagu-lagu golden memories, sweet song yang dikombinasikan juga dengan blocking acara musik jazz dan insert-insert musik classic. Kemudian pada Desember 2011, Delta FM membuat suatu perubahaan dan penyempurnaan besar dengan mengusung konsep siaran baru dengan memutarkan lagu-lagu terbaik dan paling enak di telinga target market usia 30-39 tahun dengan social economic status (SES) yaitu A, B, dan C+. Delta FM ketika itu mengusung format Adult Contemporary (AC) Radio, dengan memutarkan lagu easy listening dari era 90-an, awal 2000-an sampai lagu yang sedang hits yang dikemas menjadi sebuah tagline baru yakni “100% Lagu Enak”. Saat ini Delta FM meremajakan target market menjadi usia 25-34 tahun dengan social economic status (SES) upper dan middle class. Dan merubah formatnya menjadi Hot Adult Contemporary (Hot AC) Radio, dengan lagu-lagu yang lebih dinamis dari era 90-an, awal 2000-an sampai lagu-lagu terbaru dengan tetap menggunakan tagline “100% Lagu Enak”.

DeltaFMSurabaya's cover photo
16/08/2020

DeltaFMSurabaya's cover photo

16/08/2020
KUIS SELFIE MERAH PUTIH BARENG PRSSNI

Ayo ikutan kuis Selfie Merah Putih persembahan Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) dengan total hadiah 17 JUTA untuk 17 Pemenang.

Posting pose selfie-mu yang paling seru dengan atribut merah putih dan radio di IG Feed-mu ya. Jangan lupa mention radio favorit kamu dan sertakan #AgustusanBarengRadio yaa..

Radio, Your Friend With Benefit!

*Pemenang akan diumumkan di website www.radioindonesia.co.id pada awal September 2020

#PRSSNI #RadioIndonesia #17Agustusan #SelfieMerahPutih
#DeltaAds

DeltaFMSurabaya
10/08/2020

DeltaFMSurabaya

DeltaFMSurabaya's cover photo
10/08/2020

DeltaFMSurabaya's cover photo

Siapa yang pengen di traktir makan sama Delta FM? kabar baik nih Sob karena bakal ada #DeltaTraktirKantoran! Tim Delta F...
29/07/2020
400 Bad Request

Siapa yang pengen di traktir makan sama Delta FM? kabar baik nih Sob karena bakal ada #DeltaTraktirKantoran! Tim Delta FM bakalan bawain kamu makan siang gratis langsung ke kantor kamu. Kapan lagi kan? langsung daftarin diri kamu di: https://bit.ly/DeltaTraktirKantoran

Sobat Delta, bentar lagi bakal ada #DeltaTraktirKantoran nihh! Tim Delta FM bakalan bawain kamu makan siang gratis ke ka...
28/07/2020
400 Bad Request

Sobat Delta, bentar lagi bakal ada #DeltaTraktirKantoran nihh! Tim Delta FM bakalan bawain kamu makan siang gratis ke kantor kamu. Caranya gampang, daftarin diri kamu dengan cara klik link ini : https://bit.ly/DeltaTraktirKantoran

Siapa yang pengen di traktir makan sama Delta FM? kabar baik nih Sob karena bakal ada #DeltaTraktirKantoran! Tim Delta F...
27/07/2020
400 Bad Request

Siapa yang pengen di traktir makan sama Delta FM? kabar baik nih Sob karena bakal ada #DeltaTraktirKantoran! Tim Delta FM bakalan bawain kamu makan siang gratis langsung ke kantor kamu. Kapan lagi kan? langsung daftarin diri kamu di: https://bit.ly/DeltaTraktirKantoran

Jadi ceritanya nih... seminggu ini banyak banget  Sobat Delta yang dimanjain sama kita dan ibis styles Surabaya Jemursar...
24/07/2020

Jadi ceritanya nih... seminggu ini banyak banget Sobat Delta yang dimanjain sama kita dan ibis styles Surabaya Jemursari. Sekali dateng ke kantor, kita bawain puluhan pax menu lunch special dari ibis styles Surabaya Jemursari.

Nah kamu pingin kantor kamu dikirimin makan siang sama ibis styles Surabaya Jemursari?

Caranya, ikutan aja quiz "Delta Traktir Kantoran".

Langsung aja sekarang klik www.deltafm.net

Kamu yang beruntung, akan dikirimin makan siang yang oke banget dari Ibis Styles Surabaya Jemursari

#deltafmsurabaya
#ibisstylessurabayajemursri
#ibisstyles

Siapa yang pengen di traktir makan sama Delta FM? kabar baik nih Sob karena bakal ada #DeltaTraktirKantoran! Tim Delta F...
24/07/2020
400 Bad Request

Siapa yang pengen di traktir makan sama Delta FM? kabar baik nih Sob karena bakal ada #DeltaTraktirKantoran! Tim Delta FM bakalan bawain kamu makan siang gratis langsung ke kantor kamu. Kapan lagi kan? langsung daftarin diri kamu di: https://bit.ly/DeltaTraktirKantoran

Siapa yang pengen di traktir makan sama Delta FM? kabar baik nih Sob karena bakal ada #DeltaTraktirKantoran! Tim Delta F...
23/07/2020
400 Bad Request

Siapa yang pengen di traktir makan sama Delta FM? kabar baik nih Sob karena bakal ada #DeltaTraktirKantoran! Tim Delta FM bakalan bawain kamu makan siang gratis langsung ke kantor kamu. Kapan lagi kan? langsung daftarin diri kamu di: https://bit.ly/DeltaTraktirKantoran

Sobat Delta, bentar lagi bakal ada #DeltaTraktirKantoran nihh! Tim Delta FM bakalan bawain kamu makan siang gratis ke ka...
23/07/2020
400 Bad Request

Sobat Delta, bentar lagi bakal ada #DeltaTraktirKantoran nihh! Tim Delta FM bakalan bawain kamu makan siang gratis ke kantor kamu. Caranya gampang, daftarin diri kamu dengan cara klik link ini : https://bit.ly/DeltaTraktirKantoran

Yuk ikutan #DeltaTraktirKantoran! kapan lagi kan di traktir makan siang gratis sama Delta FM nih! Langsung daftarin diri...
22/07/2020

Yuk ikutan #DeltaTraktirKantoran! kapan lagi kan di traktir makan siang gratis sama Delta FM nih! Langsung daftarin diri kamu dengan cara klik link ini : https://bit.ly/DeltaTraktirKantoran

Siapa yang pengen di traktir makan sama Delta FM? kabar baik nih Sob karena bakal ada #DeltaTraktirKantoran! Tim Delta F...
19/07/2020
400 Bad Request

Siapa yang pengen di traktir makan sama Delta FM? kabar baik nih Sob karena bakal ada #DeltaTraktirKantoran! Tim Delta FM bakalan bawain kamu makan siang gratis langsung ke kantor kamu. Kapan lagi kan? langsung daftarin diri kamu di: https://bit.ly/DeltaTraktirKantoran

Sobat Delta, bentar lagi bakal ada #DeltaTraktirKantoran nihh! Tim Delta FM bakalan bawain kamu makan siang gratis ke ka...
18/07/2020
400 Bad Request

Sobat Delta, bentar lagi bakal ada #DeltaTraktirKantoran nihh! Tim Delta FM bakalan bawain kamu makan siang gratis ke kantor kamu. Caranya gampang, daftarin diri kamu dengan cara klik link ini : https://bit.ly/DeltaTraktirKantoran

Yuk ikutan #DeltaTraktirKantoran! kapan lagi kan di traktir makan siang gratis sama Delta FM nih! Langsung daftarin diri...
17/07/2020

Yuk ikutan #DeltaTraktirKantoran! kapan lagi kan di traktir makan siang gratis sama Delta FM nih! Langsung daftarin diri kamu dengan cara klik link ini : https://bit.ly/DeltaTraktirKantoran

DeltaFMSurabaya's cover photo
14/07/2020

DeltaFMSurabaya's cover photo

01/07/2020
01/07/2020
Hey sobat Delta, Mendadak Enak balik lagi lhoo. Masih inget dong keseruan dibelanjain Delta FM bareng @asri_welas dan @n...
01/07/2020

Hey sobat Delta, Mendadak Enak balik lagi lhoo. Masih inget dong keseruan dibelanjain Delta FM bareng @asri_welas dan @ninokayam? Tapi tenang kamu gaperlu khawatir karena keadaan "New Normal" saat ini. Karena kali ini hadir dengan konsep baru Mendadak Enak Virtual bersama @transmartcarrefour . Bedanya, kamu gaperlu buat keluar rumah lagi karena kita akan menggunakan sistem "Online Shopping" agar kamu bisa tetap tenang #DirumahAja nih.
-
Daftarin diri kamu di www.deltafm.net atau klik link di bio instagram Delta FM. Kamu yang beruntung bakalan dapetin konfirmasi langsung dari tim Delta FM buat ikut keseruan Shoping Race bareng Delta FM! Syarat dan ketentuan berlaku yaa
-
-
#DeltaFMLaguTerenak #Radio #DeltaFM #Music #DeltaMendadakEnak #ShopingRace #TransMart

Hey sobat Delta, Mendadak Enak balik lagi lhoo. Masih inget dong keseruan dibelanjain Delta FM bareng @asri_welas dan @n...
01/07/2020

Hey sobat Delta, Mendadak Enak balik lagi lhoo. Masih inget dong keseruan dibelanjain Delta FM bareng @asri_welas dan @ninokayam? Tapi tenang kamu gaperlu khawatir karena keadaan "New Normal" saat ini. Karena kali ini hadir dengan konsep baru Mendadak Enak Virtual bersama @transmartcarrefour . Bedanya, kamu gaperlu buat keluar rumah lagi karena kita akan menggunakan sistem "Online Shopping" agar kamu bisa tetap tenang #DirumahAja nih.
-
Daftarin diri kamu di www.deltafm.net atau klik link di bio instagram Delta FM. Kamu yang beruntung bakalan dapetin konfirmasi langsung dari tim Delta FM buat ikut keseruan Shoping Race bareng Delta FM! Syarat dan ketentuan berlaku yaa
-
-
#DeltaFMLaguTerenak #Radio #DeltaFM #Music #DeltaMendadakEnak #ShopingRace #TransMart

DeltaFMSurabaya's cover photo
20/06/2020

DeltaFMSurabaya's cover photo

14/06/2020
Delta FM - Radio Dewasa Muda No. 1 Di Jakarta Yang Memutarkan #LaguTerenak

Normal baru, semangat baru! Hey sobat Delta di New Normal ini kita bakal tetep nemenin hari-hari kamu kok. Bareng para penyiar kesayangan kamu dan lagu-lagu terenak dari tahun 90an sampai sekarang. Delta FM, Radio Dewasa Muda No. 1 Di Jakarta Yang Memutarkan #LaguTerenak

Delta 99.1 FM Jakarta.
Delta 100.5 FM Surabaya.
Delta 105.8 FM Medan.
Delta 94.4 FM Bandung.
Delta 99.2 FM Makassar.
Delta 96.1 FM Semarang.
Delta 103.7 FM Yogyakarta.
Delta 99.3 FM Manado.

Atau kamu bisa dengerin via streaming di : www.deltafm.net dan jangan lupa buat download apllikasi Delta Channel di gadget kamu yah.

#DeltaFMLaguTerenak #DeltaFM #Radio #Jakarta #Surabaya #Bandung #Yogyakarta #Semarang #Medan #Manado #Makassar

DeltaFMSurabaya
14/06/2020

DeltaFMSurabaya

#DiRumahAja bingung mau nyiapin wedding dan lain sebagainya? Nah kira-kira bisa ngga sih tetep melangsungkan pernikahan ...
12/06/2020

#DiRumahAja bingung mau nyiapin wedding dan lain sebagainya? Nah kira-kira bisa ngga sih tetep melangsungkan
pernikahan di masa pandemi gini?. Daripada ketunda , bingung atau jadi makin lama. Yuk ikuti Talk Show Online
“Solusi Wedding di Masa Pandemi” dengan berbagai Narasumber yang keren nih.
Bareng kak @laksmi_nungki dari
@laksmiwowfair @laksmimuslimah, @icantik dari @icantikmakeup, @fahrialvinb dari @larea_decoration & @tiara_rihanna
dari @priscanaraweddingorganizer

yang bakal ngebahas tuntas “Solusi Wedding di Masa Pandemi” live IG di @yesonline.id
Hari Sabtu tanggal 13 Juni 2020 Pukul 13.00 - 14.00 WIB!

Save the date & see u very soon Yes People!

Dapatkan Diskon Gede saat acara, Nikah ngak pake mahal

#DiRumahAja
#SolusiWeddingDiMasaPandemi
#LeadMillennialsIntoAction

Selamat Ulang Tahun ke-727 untuk Kota Surabaya. Yuk, buat kamu yang di Surabaya rayain dengan lagu Terenak di Delta Sura...
31/05/2020

Selamat Ulang Tahun ke-727 untuk Kota Surabaya. Yuk, buat kamu yang di Surabaya rayain dengan lagu Terenak di Delta Surabaya 100,5 FM!

#DengerinDeltaFMDirumah #DeltaFMLaguTerenak #DeltaFM #Radio #HutSurabaya

DeltaFMSurabaya's cover photo
26/05/2020

DeltaFMSurabaya's cover photo

Mau ngingetin kamu nih hari ini bakalan ada #DeltaCommuniTalkFromHome yang temanya "Tren Konser dan Musik Setelah Pandem...
21/05/2020

Mau ngingetin kamu nih hari ini bakalan ada #DeltaCommuniTalkFromHome yang temanya "Tren Konser dan Musik Setelah Pandemi" bareng Ganjar Pranowo, Kiki Ucup dan Helmi Sugara. Mereka akan sharing pengalaman dan pendapat mereka terhadap kondisi musik dan konser yang sedang berjalan di situasi pandemi sekarang dan setelah adanya pandemi ini. Inget, jam 15.00 WIB tonton Livenya di Youtube channelnya Delta FM Official yaa!

Tonton disini: https://bit.ly/deltafmofficial

#DengerinDeltaFMDirumah #DeltaFMLaguTerenak #DeltaFM #DeltaCommuniTalk #MusicAndConcertTrend #GanjarPranowo #KikiUcup #HelmiSugara #RenoAditya

DeltaFMSurabaya's cover photo
15/05/2020

DeltaFMSurabaya's cover photo

Sobat Delta, bingung mau kirim- kirim barang karena harus #DirumahAja sekarang? Buat kalian warga Jabodetabek gaperlu bi...
30/04/2020

Sobat Delta, bingung mau kirim- kirim barang karena harus #DirumahAja sekarang? Buat kalian warga Jabodetabek gaperlu bingung lagi. Sekarang, kamu bisa kirim barang atau ambil barang apa aja pakai BlueBird melalui aplikasi My Bluebird dengan fitur terbaru BirdKirim.

Tenang, ga perlu khawatir karena kebersihan armada Bluebird dan kondisi kesehatan pengemudi Bluebird, armada Bluebird selalu dibersihkan ketika keluar-masuk pool dan Pengemudi selalu dicek suhu tubuhnya sebelum diberikan izin beroperasi. Kirim-kirim jadi lebih nyaman karena tarifnya sudah tetap duluan sesuai yang terlihat diaplikasi dan armadanya pun tersedia disekitar lokasi kamu. Jangan kemana – mana dan tetap #DirumahAja yaa!

#BirdKirim #DeltaAdv

Sobat Delta, bingung mau kirim- kirim barang karena harus #DirumahAja sekarang? Buat kalian warga Jabodetabek gaperlu bi...
29/04/2020

Sobat Delta, bingung mau kirim- kirim barang karena harus #DirumahAja sekarang? Buat kalian warga Jabodetabek gaperlu bingung lagi. Sekarang, kamu bisa kirim barang atau ambil barang apa aja pakai BlueBird melalui aplikasi My Bluebird dengan fitur terbaru BirdKirim.

Tenang, ga perlu khawatir karena kebersihan armada Bluebird dan kondisi kesehatan pengemudi Bluebird, armada Bluebird selalu dibersihkan ketika keluar-masuk pool dan Pengemudi selalu dicek suhu tubuhnya sebelum diberikan izin beroperasi. Kirim-kirim jadi lebih nyaman karena tarifnya sudah tetap duluan sesuai yang terlihat diaplikasi dan armadanya pun tersedia disekitar lokasi kamu. Jangan kemana – mana dan tetap #DirumahAja yaa!

#BirdKirim #DeltaAdv

Lagi masa pandemic gini bahaya loh kalau kalian keluar rumah buat kirim-kirim barang kalian sendiri. Tapi gaperlu bingun...
28/04/2020

Lagi masa pandemic gini bahaya loh kalau kalian keluar rumah buat kirim-kirim barang kalian sendiri. Tapi gaperlu bingung karena BlueBird sekarang di aplikasinya My Bluebird punya fitur baru yang namanya BirdKirim. Jadi, kalian bisa tetap aman #DirumahAja dan barang kiriman kalian tetap sampai tujuan dengan aman!

Selain itu kebersihan armada Bluebird dan kondisi kesehatan pengemudi Bluebird, armada Bluebird selalu dibersihkan ketika keluar-masuk pool dan Pengemudi selalu dicek suhu tubuhnya sebelum diberikan izin beroperasi. Kirim-kirim jadi lebih nyaman karena tarifnya sudah tetap duluan sesuai yang terlihat diaplikasi dan armadanya pun tersedia disekitar lokasi kamu. Kalian bisa tetap #DirumahAja tanpa harus khawatir harus keluar untuk kirim barang.

#BirdKirim #DeltaAdv

Hai sobat delta, kalian yang tinggal di Jabodetabek udah gaperlu bingung lagi lohh kalau mau kirim-kirim barang. Sekaran...
27/04/2020

Hai sobat delta, kalian yang tinggal di Jabodetabek udah gaperlu bingung lagi lohh kalau mau kirim-kirim barang. Sekarang di aplikasi My Bluebird-nya BlueBird ada fitur terbaru yang namanya Birdkirim untuk mengirim barang-barangmu dengan aman dan nyaman.

Untuk kenyamanan kalian kebersihan armada Bluebird dan kondisi kesehatan pengemudi Bluebird, armada Bluebird selalu dibersihkan ketika keluar-masuk pool dan Pengemudi selalu dicek suhu tubuhnya sebelum diberikan izin beroperasi. Kirim-kirim jadi lebih nyaman karena tarifnya sudah tetap duluan sesuai yang terlihat diaplikasi dan armadanya pun selalu siap di sekitar lokasi kamu. Jadi, kalian #DirumahAja biar kami yang antar!

#BirdKirim #DeltaAdv

Sobat Delta, bingung mau kirim- kirim barang karena harus #DirumahAja sekarang? Buat kalian warga Jabodetabek gaperlu bi...
26/04/2020

Sobat Delta, bingung mau kirim- kirim barang karena harus #DirumahAja sekarang? Buat kalian warga Jabodetabek gaperlu bingung lagi. Sekarang, kamu bisa kirim barang atau ambil barang apa aja pakai BlueBird melalui aplikasi My Bluebird dengan fitur terbaru BirdKirim.

Tenang, ga perlu khawatir karena kebersihan armada Bluebird dan kondisi kesehatan pengemudi Bluebird, armada Bluebird selalu dibersihkan ketika keluar-masuk pool dan Pengemudi selalu dicek suhu tubuhnya sebelum diberikan izin beroperasi. Kirim-kirim jadi lebih nyaman karena tarifnya sudah tetap duluan sesuai yang terlihat diaplikasi dan armadanya pun tersedia disekitar lokasi kamu. Jangan kemana – mana dan tetap #DirumahAja yaa!

#BirdKirim #DeltaAdv

Lagi masa pandemic gini bahaya loh kalau kalian keluar rumah buat kirim-kirim barang kalian sendiri. Tapi gaperlu bingun...
25/04/2020

Lagi masa pandemic gini bahaya loh kalau kalian keluar rumah buat kirim-kirim barang kalian sendiri. Tapi gaperlu bingung karena BlueBird sekarang di aplikasinya My Bluebird punya fitur baru yang namanya BirdKirim. Jadi, kalian bisa tetap aman #DirumahAja dan barang kiriman kalian tetap sampai tujuan dengan aman!

Selain itu kebersihan armada Bluebird dan kondisi kesehatan pengemudi Bluebird, armada Bluebird selalu dibersihkan ketika keluar-masuk pool dan Pengemudi selalu dicek suhu tubuhnya sebelum diberikan izin beroperasi. Kirim-kirim jadi lebih nyaman karena tarifnya sudah tetap duluan sesuai yang terlihat diaplikasi dan armadanya pun tersedia disekitar lokasi kamu. Kalian bisa tetap #DirumahAja tanpa harus khawatir harus keluar untuk kirim barang.

#BirdKirim #DeltaAdv

Address

Jl. Ngagel Jaya Utara 31
Surabaya
60284

Telephone

+62315024400

Website

Alerts

Be the first to know and let us send you an email when DeltaFMSurabaya posts news and promotions. Your email address will not be used for any other purpose, and you can unsubscribe at any time.

Contact The Business

Send a message to DeltaFMSurabaya:

Videos

DELTA FM SURABAYA 100.5 FM

Radio Dewasa Muda No. 1 Di Surabaya Yang Memutarkan #LaguTerenak Dari 90an, 2000an, Sampai Sekarang.

Nearby media companies


Other Radio Stations in Surabaya

Show All

Comments

Friza 34 Nielsen Indonesia Risky Desi #DeltaFMNobarSekantor #OnwarDSBY
Sayang kamu D' semangat. Doaku slalu bersamamu. Shmily
Delta FM....lagu nya top2 semua.... Sukses selalu buat delta FM
Terimakasih delta fm. Sukses selalu ditunggu selalu kejuatan kejutan nya dan Yuukk Dengerin Zona Lagu Enak with kak Retha Sudjono, jam 11siank sd 3 sore. Banyak sekali info yg anda dapatkan. Delta info. Zona 90an. Dan masih banyak lagi. #ZonaLaguEnak #DeltaFmSurabaya
Tengkyu #deltafmsurabaya atas hadiahnya, Semoga sukses selalu
Alana Hotel MAKARENA ditraktir @DeltaFM
Terimakasih delta fm.. sudah di taktir makan2..hihihi
Tq DeltaFMSurabaya Sdh diajakin nobar temen sekantor Seru bgt 😊 #DeltaFMNobarSekantor #MaryPoppinsReturnsDSBY
Mas iki dj enak .jeneng masuk no nak kono masnyo..
No hpnya delta fm surabaya brp yaaa???
Ari Mulyasari 34 Tahun PT Pijar Nusa Pasifik Putri Tanjung Sr. Dimas Pratama Fajar Yudhatama #DeltaFMNobarSekantor#ChristopherRobinSby
Hery villa dan catering kota wisata batu reservasi hub wa;082141279594 tlp;081233195076